assalamualaikum.wr.wb,............
  Benar pendapat para prof2 bahwasanya makhluk hidup itu makhluk" individu",....ya seperti yang ku alami saat ini mulai dari aku bisa berbicara dengan tidak lancar sampai aku bicara lancar yang namanya teman sealu saja berganti aku bingung apakah mereka teman atau kah mereka hanya sekedar orang yang aku kenal atau sebaliknya mereka orang yang mengenal ku?????saat aku duduk dibangku SD"SEKOLAH DASAR"dimana disaat inilah seorang anak mengenak pertemanan,dan disinilah aku mulai tau bagaimana karakter diri seseorang permusuhan pertemana yang sering ku alami membuaku bertanya"apakah mereka teman ku?"(tanya ku dalam hati)
terkadang aku disanjung dan diperlukan tapi terkadang aku dimusuhi begitu saja tanpa aku tau apa alasan mereka memusuhiku dan aku tak tau kesalahan apa yang aku lakukan?tapi aku sadar itulah hidup terkadang kita dibutuhkan  dan terkadang kita dia mengacuhkan kita begitu saja.tingkitan sekolahku pun semakin meningkat ya ketika aku duduk di bangku SMP"SEKOLAH MENENGAH PERTAMA"nach disinilah namanya kelompok mulai terbentuk dan disinilah permusuhan mulai terbentuk dengan penuh alasan yang tak masuk akal, dan disini aku tau apa yang dimaksud dengan teman yang sesungguhnya,dimanapun kami disaat apapun kami kami pasti saling memberikan kabar berita entah itu baik atau kah itu buruk,tapi sayang pertemanan itu terpaksa terputu karena suatu hal yang sulit ku katakan.lanjut ke bangku SMK"SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN"hahaha disinilah benar2 aku tau watak orang yang disekelilingku dan akutau bagaimana cara menyikapi itu semua.permusuhanyang diakibatkan oleh suatu hal yang memang penu dengan alasan yang masuk akal tejadi tapi walaupun begitu kami tetap bersama entalah apa karena faktor usia yang kini dewasa untuk memahami karakter diri masing-masing.aku berharap inilah perjalanan pertemanan ku yang terbaik dan aku berharap mereka akan selalu menjadi temanku dan aku akan selalu menjadi teman meraka.dimanapun dan disaat apapun kami akan selalu bersama dan memberikan motivasi yang terbaik,dan memberikan kabar berita yang tidak akan memutuskan tali pertemanan kami selamanya hingga menghadap sang khalik.......

"teman yang baik adalah teman yang membawa temannya menuju surga 
dan temen yang buru adalah teman yang membawa temannya menuju neraka"

0 komentar:

Posting Komentar